MENHUB KUKUHKAN PERSONIL TERMINAL TIPE A DAN UPPKB

ByAdmin

MENHUB KUKUHKAN PERSONIL TERMINAL TIPE A DAN UPPKB

MATARAM – Penerimaan dan pengukuhan personil terminal tipe A dan UPPKB (Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor) seluruh Indonesia sebagai pegawai Kementerian Perhubungan dilaksanakan hari Jum’at, tanggal 3 Februari 2017 .

Acara ini disaksikan melalui video conference di Polda Nusa Tenggara Barat.Pada kegiatan tersebut dilakukan video conference antara Menteri Perhubungan , Kepala Badan Kepegawaian Nasional, Dirjen Perhubungan Darat dan Koordinator Terminal Tipe A dan UPPKB di seluruh Indonesia.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Pudji Hartanto berharap kepada seluruh personil Terminal Tipe A dan UPPKB  yang beralih menjadi pegawai Kementerian Perhubungan  agar dapat memberikan pelayanan yang PRIMA kepada masyarakat. “ Jaga keamanan asset Terminal dan UPPKB di seluruh Indonesia sesuai wilayah masing-masing dan STOP PUNGLI” katanya.

“Bekerjalah secara profesional, berintegritas, disiplin dan bersih dalam melaksanakan tugas, serta HINDARI PUNGLI” tegas Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

About the author

Admin administrator

Leave a Reply