Dinas Perhubungan Provinsi NTB

PEMBENTUKAN MASYARAKAT TRANSPORTASI INDONESIA (MTI) WILAYAH NTB

Selasa (29/09/2020) Tim Formatur Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Wilayah NTB mengadakan pertemuan secara virtual dengan MTI Pusat. Pertemuan ini bertujuan untuk melakukan persiapan terkait pembentukan MTI di Wilayah NTB. Pertemuan ini dihadiri juga oleh Sekjen MTI Bapak Koko Dillon didampingi oleh Ibu Uma.

MTI merupakan organisasi profesi yang menghimpun para pakar,  akademisi, praktisi dan birokrat yang terdorong oleh kesadaran tanggung jawab sosialnya sebagai anggota masyarakat, berkehendak dan bertekad untuk mendukung dan menematkan dirisepenuhnya dalam pembangunan transportasi nasional yang berkelanjutan.

MTI Wilayah NTB diharapkan menjadi mediator berbagai stakeholders di bidang transportasi yang berperan aktif dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan transportasi yang berkesinambungan  di NTB.

Pada waktu sebelumnya sudah dibentuk Tim Formatur MTI Wilayah NTB yang diketuai oleh Ibu Hj. Suryani Eka Wijaya, S.T., M.BA., Ph.D yang akan bertugas untuk mempersiapkan proses pemilihan Ketua MTI Wilayah NTB melalui Musyawarah Wilayah. Terlebih dahulu akan dibentuk keanggotaan yang sah sebanyak 20 orang yang akan diserahkan ke MTI Pusat pada awal November 2020 yang kemudian dapat dilaksanakan musyawarah wilayah dan pelantikan kepengurusan MTI Wilayah NTB dirangkaikan dengan kegiatan seminar sebagai kegiatan perdana MTI Wilayah NTB.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *